AC Ventures, Top Venture Capital Indonesia

Indonesia Venture Capital — Menjalankan bisnis tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras dan modal yang cukup untuk membangun bisnis yang hebat. Berbicara soal permodalan, hampir semua startup di Indonesia tumbuh dengan bantuan Venture Capital atau jasa penyedia modal usaha. Salah satu modal ventura terbaik Indonesia yang bisa Anda percayakan untuk mendapatkan pendanaan atau bantuan modal untuk bisnis startup Anda adalah AC Ventures. Mengapa? Untuk menjawab pertanyaan mengapa Anda perlu mempercayakan AC Ventures sebagai solusi mendapatkan bantuan modal untuk bisnis startup Anda, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

AC Ventures-Indonesia Startup Funding

AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disruptor digital Indonesia dengan bermitra dan mendukung wirausahawan yang memiliki lebih dari modal, tetapi juga dengan menggabungkan pengalaman operasi, pengetahuan industri, dan jaringan lokal yang dalam. Sebagai pendanaan awal di Indonesia, AC Ventures berfokus terutama pada investasi di perusahaan-perusahaan Indonesia atau untuk memenangkan pasar Indonesia. Kami meneliti model bisnis berbasis teknologi yang telah menunjukkan penerapan yang berhasil di pasar yang lebih matang dan berkembang seperti AS , Cina, dan India untuk membangun tesis yang dilokalkan untuk Indonesia.

Sejarah AC Ventures — VC Indonesia

Indonesia saat ini menampilkan dirinya sebagai salah satu demografi pasar berkembang yang paling menarik (populasi 264 M, dimana 52% berusia di bawah 30 tahun dan 44% berada di kelas menengah & kaya, yang akan meningkat menjadi 76% dari populasi penduduk pada tahun 2030), dengan pertumbuhan berkelanjutan yang kuat selama lebih dari satu dekade, menjadikannya menjanjikan untuk investasi teknologi. Dengan demikian, Indonesia diperkirakan akan menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke-4 berdasarkan PDB pada tahun 2030. Oleh karena itu, AC Ventures juga melihat ini sebagai peluang yang baik untuk membantu pertumbuhan startup di Indonesia.

AC Ventures sendiri salah satu Indonesia VC dibentuk melalui penggabungan dua dana modal ventura terkemuka di Indonesia, Agaeti Venture Capital dan Convergence Ventures. Melalui pendekatan pendiri, fundamental, dan operasi kami, kami bekerja sama dengan wirausahawan dan melengkapi mereka dengan pengetahuan kami yang didorong oleh penelitian dan dukungan portofolio berorientasi tindakan, pengembangan bisnis, dan jaringan.

Sumber : acv.vc

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store